laluna

barang bawaan gw

barang bawaan gw

Sekarang, semua barang bawaan gw sudah ada di samping gw dan tertata rapi di atas troli. Gw liat sekeliling, akhirnya gw ngliat deretan bangku di depan kantor custom, ah mending gw ke situ dulu aja, pikir gw dalam hati.

Gw duduk celingak celinguk ke sekeliling gw sambil mikir apa yang mo gw kerjain. Jauh di ujung sisi kiri gw, gw liat ada 3 tentara Singapore berjalan ke arah gw, kayaknya lagi patroli. Gw agak geli sebenarnya, tuh tentara wajahnya diserem-seremin, padahal mukanya culun-culun gitu. Jangan-jangan sering ke salon ni tentara..hehe Tapi pegangannya, gile menn..! Kayaknya kalo dibandingin ama TNI, urusan tampang emang sereman TNI, tapi kalo urusan senjata, mereka jauh lebih serem.

Gw coba rileks, biar ga terlalu kliatan aneh ama tuh tentara-tentara, takut ntar malah ngundang curiga mereka. Gw ambil earphone gw, trus pasang di hape. Ga tau kenapa jari gw lebih milih aplikasi radio ketimbang mp3 player.  Gw dapet gelombang radio pertama, tapi kurang begitu jelas. Lalu sayup-sayup gw dengar lagu yang rasanya pernah gw dengar sebelumnya. Gw kerutin jidat, coba fokus dengerin liriknya..

“..dalam lubuk hatimu

kuyakin kau pun sebenarnya tak

inginkan lepas dariku…”

hee.. kok kayak pernah dengar.. ucap gw dalam ati.. sapa yak ?

“..bantu aku membencimu

ku terlalu mencintaimu

dirimu begitu… berarti untukku…”

Ini Laluna,.. iya, ini Laluna.. gw senyum sendiri, trus ketawa dalam hati. Bukan karena lagu ato liriknya  yang kena ama pengalaman pribadi..ups,..hehe Ga tau kenapa gw udah ngrasa di tanah air, di Indonesia, gw ngrasa kalo gw udah ada di rumah. Itu yang bikin gw senyum.. gw ngrasa lebih tenang..akhirnya, gw pulang.. 🙂 Padahal gw masih harus nunggu 20 jam buat pesawat ke Medan.. huuufffff….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s