lebaran 1429H, tetap nikmat walau tanpa ketupat

Lebaran tahun ini merupakan lebaran tahun kedua gw di Taiwan, dan sekaligus lebaran tahun ketiga yang gw rayain tanpa bareng keluarga di Medan. Terakhir kali yang gw rayain di Medan, umm.. pas tahun 2005,.. dan itupun ga terlalu dinikmati karena gw sekeluarga ama sodara-sodara harus ngikhlasin kakek gw sehari sebelum lebaran.. Tahun 2006 gw di Bandung, tahun 2007 gw udah mulai kuliah disini, pas dah 3 kali lebaran,.. udah kayak bang Toyib aja gw ni,.. hehe

Sama kayak tahun lalu, lebaran disini lebih cepet dari lebaran versi pemerintah di Indonesia, dan persis tahun lalu juga lebarannya cuma beberapa jam saja terasa, hehe.. abis sholat Id di Grand Mosque Taipei, trus salaman ama Imam Mesjid, pengurus mesjid, dan anak-anak indo lainnya, trus poto-poto bentar, trus makan nasi opor seporsi (beli dari mbak-mbak TKI yang jualan depan mesjid), trus udah deh gitu aja.. ๐Ÿ˜€ jadi dengan berakhirnya opor, berakhir pula lebaran tahun ini.. trus sorenya masuk kelas deh, kuliaahhh… ๐Ÿ˜ฆ

Walo cuma bentar, tapi gw ngerasa menikmati banget lebaran tahun ini.. walo tanpa ketupat, rendang, sambel tauco, dan hidangan lain yang biasa gw dapetin di Medan pas lebaran,.. gw tetep senang.. Pas di mesjid ketemu Pak Bambang sekeluarga (pejabat KDEI yang anaknya les private ma gw), trus si Bram (anak Pak Bambang yang gw les-in) ngajak potoan bareng sekeluarganya.. yang bikin gw senang abis tu Bu Bambang ngasih gw THR,.. hehehehehe… ga banyak, tapi alhamdulillah banget buat gw,.. hehehe… mengingat tadi pagi kpaksa minjem duit ke si Dedi gara-gara beasiswa blon cair, dan gw khabisan duit Taiwan, dan rencana mo nukerin sisa dollar us gw baru siangnya, eh ada rezeki pagi-pagi… ๐Ÿ˜€

Abis tu pas jalan mo ke Indojaya nyari pulsa, eh ga tau kenapa ada dua orang mbak-mbak TKI nyamperin gw, trus minta potoan bareng gw, padahal gw ga kenal.. hakhakhak,.. yah gw senang-senang aja, itung-itungย  nyenengin fans lah, sekali-sekali ini juga.. (jangan muntah.. ๐Ÿ˜› ) hehehe

Trus pas balik ke dorm, masuk kamar, cek email,.. eh, dapet email dari Rosa (officer kampus yang ngurusin int’l student), ngasih tau kalo beasiswa gw bakal turun minggu ini untuk dua bulan sekaligus(Sept & Okt), alhamdulillah lagi… ๐Ÿ˜€

Sesuai rentetan kejadian yang gw alami hari ini, postingan ini gw judulin,… tetep nikmat walau tanpa ketupat.. ehehe

Selamat Lebaran 1429 H
Setulus hati mohon maaf lahir dan batin.. ๐Ÿ™‚

Advertisements

5 thoughts on “lebaran 1429H, tetap nikmat walau tanpa ketupat

  1. wahh kasian amat kamu guh tapi nasib kita ga jauh beda lah bang
    awak malah lebih parah ga bisa sholat kapan bisa kopdar nehhh

    Like

  2. “Abis tu pas jalan mo ke Indojaya nyari pulsa, eh ga tau kenapa ada dua orang mbak-mbak TKI nyamperin gw, trus minta potoan bareng gw, padahal gw ga kenal.. hakhakhak,.. yah gw senang-senang aja, itung-itung nyenengin fans lah, sekali-sekali ini juga.. ”

    hahahahhha XD lucu sekali.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s