turut prihatin

Turut berduka atas meninggalnya Ibunda dari Menteri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani Indrawati, Prof Dr Retno Sriningsih Satmoko, yang tutup usia 77 tahun pada hari Jumat (10/10/2008) pukul 19.45 WIB di RS Karyadi, Semarang, Jawa Tengah. Semoga mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Aminn.

Walo sebenarnya gw tidak berada pada kelompok yang mendukung kebijakan Ibu Sri Mulyani soal BBM beberapa bulan lalu, tapi gw turut prihatin atas cobaan yang beliau hadapi minggu ini. Kebayang aja ama gw kalo lg di posisi dia, kayaknya berat banget, down banget mungkin gw. Gw ga ngerti soal ekonomi negara, tp gw bisa paham kalau bulan ini merupakan bulan penuh kecemasan bagi menteri keuangan negara manapun, mengawasi dampak krisis ekonomi global.

Nah bayangkan, ketika lagi cemas dan was-was ngamatin dan ngantisipasi dampak buruk krisis ekonomi global ke ekonomi dalam negeri, pada saat yang bersamaan ia justru kehilangan penyokong semangat hidupnya, ibunda tercinta. Semoga beliau diberi kekuatan, biar bisa segera bangkit. Sebagai salah satu pemegang kebijakan ekonomi negara, tentu Indonesia butuh dia segera kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *