friday night coffee talk

Jumat kemaren (31/10) abis maghrib diajakin kawan-kawan lab ngopi-ngopi di daerah Shida.  Tadinya sih gw berencana ke Indojaya nyari nasi goreng udang, tp gw mikir, kayaknya enak juga ne rileks akhir pekan di warkop, eh alias coffee shop bahasa kerennya. 😀

Ternyata ga jauh beda kayak warkop-warkop di pinggir jalan di kampung gw, pembicaraan yang terjadi di coffee shop begitu santai, akrab, dan lepas.. hehe  Saking lepasnya, semua temen-temen lab gw curhat tentang segala unek-unek mereka terhadap lab dan profesor,.. ups.. hehehe… 

Gw baru tau ternyata semua temen-temen gw di lab, punya kekesalan yang sama seperti gw,.. tadinya gw pikir cuma gw yang ngerasa kalo beban di lab udah begitu sangat amat overload… ternyata semuanya juga,.. hahaha

Kesimpulan yang gw dapat, ternyata setiap orang di lab emang disuruh nghandle 2-3 bidang sekaligus pada waktu yang bersamaan… dan semuanya ngerasa kewalahan… huhuhuhu… ada kawaaannn… 😀

 

*Ntar kapan-kapan mo cerita tentang profil lab ahh.. kapan yahh??

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s