kata-kata ulang tahun

Sore tadi, ada temen ngBUZZ2 YM gw.. kirain ada hal penting apaan, eh taunya cuma nanya, “guh, punya kata-kata buat ngucapin ulang tahun ga ? minjem donk..”. Gw ngakak, ” πŸ˜† minjeeem… lu kire obenkk ??? pake dipinjem segala..”, jawab gw. “Udah cari aja sono di google, banyak da pasti..”, sambung gw lagi. “Yahh,.. udah gw cari,.. kaga ada yang asik,..”, balas tu bocah. “Mang sapa yang ulang tahun si ?”, tanya gw. “Hohoho… ada dehhh.. cewe pastinya.. πŸ˜€ “, jawabnya riang. “Wuanjirr,.. anak mana lagi neeh.. usaha yang kemaren gimanee??”, tanya gw lagi. “Udah kawin ma orang laen.. πŸ˜₯ “, jawab dia. “Hohoho… “, gw ketawa. “Sialann, malah diketawain.. udah cepetan lu punya kaga ? argh..”, desak dia. Gw inget, dulu pernah iseng ngarang2 kayak gituan. Abis nginget2 bentar, trus gw bales ke tuh kawan. “Hasil survey, banyak yang bilang bagus.. tp kaga tau dah kalo sekarang dah basi pa blon..”, kata gw. “Hohoho,.. hmm, gw baru dapet yang kayak lu gini.. lumayanlah,.. yaudah gw pinjem yak, ntar gw balikin… “, balesnya. “Ga usah, kembalian nya buat lu aja.. buat beli Taksi..”, bales gw lagi. “Enak aja,.. mangnya gw sopir angkot??.. yaudah ya gw cabut dulu bro..”, ucap tu bocah terakhir.

2-3 taon lalu pernah ngarang sesuatu buat seseorang, (ciyeeeehhh,.. huekk, pengen muntahh..), setelah di coba ke beberapa temen cewe, mereka pada bilang “terharu..”. wakakaka.. πŸ˜€ tapi kemudian ada temen gw yang diem-diem make buat dikirim ke seseorang. Sejak itu, kaga pernah gw pake lagi. Nah, gara-gara temen tadi sore, jadi kepikiran buat di “opensource” kan, hehe,.. Biasa aja sih sebenarnya, cuma doa,.. ga ngerti dah sisi “terharu”nya dimana,.. πŸ˜€ tapi kali-kali aja jadi menginspirasi kalian buat ngubah-ngubahnya bikin yang baru.. πŸ˜€ atau kalo mo dipake langsung juga gapapa. πŸ™‚ Gw bikin kayak gini ni:

“Ya Rabb, jaga dan sayangi wanita ini..
murahkan rezekinya, sehatkan raganya,
dan sampaikan ia pada cita-citanya.
terangi jalannya, damaikan hatinya,
dan bahagiakan keluarganya.
beri ia kenikmatan dalam setiap ibadahnya,
biarkan keikhlasan dan kesabaran menjadi sahabat sehari-harinya.
jauhkan dirinya dari segala penyebab murka-Mu,
dan bimbing ia untuk satu tempat terbaik-Mu..”

silahkeun diliat-liat juga tulisan sejenis.. πŸ˜€

70 thoughts on “kata-kata ulang tahun

  1. Pingback: 2010 in review « notes

  2. Pingback: hasil review the stats helper monkeys.. « notes

  3. β€œYa Rabb, jaga dan sayangi wanita ini..
    murahkan rezekinya, sehatkan raganya,
    dan sampaikan ia pada cita-citanya.
    terangi jalannya, damaikan hatinya,
    dan bahagiakan keluarganya.
    beri ia kenikmatan dalam setiap ibadahnya,
    biarkan keikhlasan dan kesabaran menjadi sahabat sehari-harinya.
    jauhkan dirinya dari segala penyebab murka-Mu,
    dan bimbing ia untuk satu tempat terbaik-Mu..”

    Like

  4. hahay gan posisi temen agan sama percis nie sama ane gan (stuck)hehe…dengan hormat ane boleh minta ijin gan ngopi paste karya agan hehe soalnya malam ini pacar ane ultah hihi ane lg bikin video gitu terus idenya kehabisan gan jd blenk nie buat kata2 na..hehe gpp kan gan please.. kalo agan mau lihat hasil videonya boleh koq gan πŸ˜€

    Like

  5. Pingback: kata-kata ulang tahun | parasatria.me is moving to m.teguhsatria.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s