kata-kata ulang tahun

Sore tadi, ada temen ngBUZZ2 YM gw.. kirain ada hal penting apaan, eh taunya cuma nanya, “guh, punya kata-kata buat ngucapin ulang tahun ga ? minjem donk..”. Gw ngakak, ” πŸ˜† minjeeem… lu kire obenkk ??? pake dipinjem segala..”, jawab gw. “Udah cari aja sono di google, banyak da pasti..”, sambung gw lagi. “Yahh,.. udah gw cari,.. kaga ada yang asik,..”, balas tu bocah. “Mang sapa yang ulang tahun si ?”, tanya gw. “Hohoho… ada dehhh.. cewe pastinya.. πŸ˜€ “, jawabnya riang. “Wuanjirr,.. anak mana lagi neeh.. usaha yang kemaren gimanee??”, tanya gw lagi. “Udah kawin ma orang laen.. πŸ˜₯ “, jawab dia. “Hohoho… “, gw ketawa. “Sialann, malah diketawain.. udah cepetan lu punya kaga ? argh..”, desak dia. Gw inget, dulu pernah iseng ngarang2 kayak gituan. Abis nginget2 bentar, trus gw bales ke tuh kawan. “Hasil survey, banyak yang bilang bagus.. tp kaga tau dah kalo sekarang dah basi pa blon..”, kata gw. “Hohoho,.. hmm, gw baru dapet yang kayak lu gini.. lumayanlah,.. yaudah gw pinjem yak, ntar gw balikin… “, balesnya. “Ga usah, kembalian nya buat lu aja.. buat beli Taksi..”, bales gw lagi. “Enak aja,.. mangnya gw sopir angkot??.. yaudah ya gw cabut dulu bro..”, ucap tu bocah terakhir.

2-3 taon lalu pernah ngarang sesuatu buat seseorang, (ciyeeeehhh,.. huekk, pengen muntahh..), setelah di coba ke beberapa temen cewe, mereka pada bilang “terharu..”. wakakaka.. πŸ˜€ tapi kemudian ada temen gw yang diem-diem make buat dikirim ke seseorang. Sejak itu, kaga pernah gw pake lagi. Nah, gara-gara temen tadi sore, jadi kepikiran buat di “opensource” kan, hehe,.. Biasa aja sih sebenarnya, cuma doa,.. ga ngerti dah sisi “terharu”nya dimana,.. πŸ˜€ tapi kali-kali aja jadi menginspirasi kalian buat ngubah-ngubahnya bikin yang baru.. πŸ˜€ atau kalo mo dipake langsung juga gapapa. πŸ™‚ Gw bikin kayak gini ni:

“Ya Rabb, jaga dan sayangi wanita ini..
murahkan rezekinya, sehatkan raganya,
dan sampaikan ia pada cita-citanya.
terangi jalannya, damaikan hatinya,
dan bahagiakan keluarganya.
beri ia kenikmatan dalam setiap ibadahnya,
biarkan keikhlasan dan kesabaran menjadi sahabat sehari-harinya.
jauhkan dirinya dari segala penyebab murka-Mu,
dan bimbing ia untuk satu tempat terbaik-Mu..”

silahkeun diliat-liat juga tulisan sejenis.. πŸ˜€

70 thoughts on “kata-kata ulang tahun

  1. Hehehe..gw mau pinjem guh..tapi gw ubah2 dikit ye..Hehehe, gw minta izin dulu, sapa tau ada hak patennya, heuheu…
    Bagus ne…

    Like

  2. Baik guh..seru jg bc p’glman2 teguh.g bosen2 guh.byk bgt p’lajaran y bs diambil.jgn bosen bt nulis y guh.btw la jd pgn sklh lg.hny sj bagi drg fokus p’tm ngumplin mdl bt bk praktk br pkrin sklh lg guh.kpn ni plng kmpg na guh?..:-)

    Like

  3. wah ternyata si dia ngirim puisi wat gw ngambil dari sini yah, gw kirain emang orangnya yang puitis, ternyata cuma kopi paste…..capek deh kena tipu…

    Like

  4. @mbak desihana..

    hehe.. yah jangan cuma dliat kopipaste doank dunk mba.. πŸ˜€

    setidaknya kan sekarang mbak tau kalo mbak desihana itu seseorang yang spesial buat dia… πŸ™‚

    Like

  5. Ne ada kata2 yg bikin klepek2..

    “sayang di hari ultah mu ini aku persembahkan se koper uang,sebuah honda jazz,se ikat bunga,sebuah rumah mewah,sederet voucer tour wisata..gak..gak pasti si doi bhagia bnget… “kiding cuy..yo lanjut..

    Like

  6. “di hari ultah mu ini aku persembahkan se koper uang,sebuah honda jazz,se ikat bunga,sebuah rumah mewah,sederet voucer tour wisata..gak..gak pasti si doi bhagia bnget… β€œkiding cuy..yo lanjut..

    Like

  7. om buatin kata2 bwt nembak cewe dong,gw mau balikan lgi ma mntan gw tpi bingung ucapinya kaya gmna…tkut kta2nya pada basi semua

    Like

  8. wieh………………
    bagus bngt walaupun hnya sedikit tpi kata2 nya tepat n padat bngt,
    q mau donkz buat temen q,,,

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.