Kemarin nyobain ng-convert CUDA application dari Linux ke Windows.. Setelah ngubek2 pesan error yang muncul, akhirnya berhasil jg.. Biar ga lupa dicatet aja ah.. 😀 Aplikasi yang mau gw convert namanya “cunami”, singkatan dari CUDA for Simulation of Tsunami.. hasil dari thesis gw kmaren.. hehe.. aslinya sih dikerjain di linux.. cuma pengen nyobain di windows aja..
yang perlu gw lakukan biar bisa dicompile di visual studio :
- ubah header includeÂ
sys/time.h
ketime.h
, di windows ga perlu pake “sys” rendercheck_gl.cpp
andrendercheck_gl.h
are needed, jadi copas-kan ke cunami folder..project property di visual studio pada bagian C/C++ > Additional include directory:
$(CUDA_INC_PATH);
$(NVSDKCOMPUTE_ROOT)Ccommonincproject property di visual studio pada bagian C/C++ > Debug Information format: Program Database for Edit & Continue (/ZI) atau pada bagian Linker > Enable Incremental Linking: Yes (/INCREMENTAL)
project property di visual studio pada bagian Linker > Additional dependecies :
cudart.lib cutil32D.lib glew32.lib
- copas-kan
cutil32.dll, glew32.dll
andglut32.dll
keC:WindowsSystem32
agar file *.exe hasil compiling bisa running.
That’s all, and.. taraa…
gan, ane boleh minta source code nya ga gan? untuk referensi ane, karena ane lg belajar cuda jg, trims b4 gan..
yaaa kalo minta sourcecode, ya maaf, ga bisa euy.. karna itu dana risetnya dari kampus, outputnya jg dipegang kampus, itu bagian dari perjanjian sebelum dapat dana..
kalo mau belajar, basicnya udah ada di CUDA SDK kok.. udah komplit banget tu,… liat2 aja code OceanFFT, simpleGL.. kmaren ide mentahnya dari dua contoh itu..
untuk persamaan/model tsunaminya, kalo via online bisa di liat di springerlink.com
kalo mau copyannya nanti dicarikan draft nya..
oia satu lagi, gw bukan juragan euy… nama gw jg bukan Afgan.. 😛
bukan kaskuser jg… dan blom berminat buat ikut agan2an.. 😀