if you are working with shiva3d game engine on iphone, you may notice two memory leaks once you convert the runtime package (.stk file) to xcode project using shiva authoring tools.
the memory leaks are
1. related to AudioToolbox framework
2. related to NSString
for the first one, i have no idea how to resolve it, since it was related to one of ios frameworks, and even google didn’t know :D.
and for the second, it seems the authoring tools forgot to release a dynamic NSString variable. see the image below. red rectangle is the suspect variable that you could find in initWithCoder
method of S3DEngine_EAGLView
class (blue rectangles). to resolve this, simply release the variable as shown in green rectangle.
Salam kenal mas Teguh.
Saya Taufiq. Saat ini saya baru saja mulai studi S2 saya, tepatnya di POSTECH, korea. Kebetulan di lab saya, Automation and Control ada beberapa pilihan project untuk dikerjakan, salah satunya adalah semacam realtime image processing
Secara pribadi saya tertarik dengan project tersebut, dan ingin berkarir di bidang itu setelah lulus. Tetapi saya belum punya gambaran akan pilihan yang tersedia setelah lulus nanti. Kalau boleh, apa bisa berbagi pengamalan setelah lulusnya dengan saya Mas? Saya akan sangat hargai.
Terima kasih sebelumnya
tambahan lagi mas. Jadi Proyek yang sedang saya tekuni ini menggunakan CUDA untuk melakukan image processingnya. menurut hasil baca-baca di blog ini saat ini Mas Teguh sedang bekerja sebagai researcher di negara tetangga ya? Apakah masih menggeluti CUDA juga di sana?
halo Taufik, bisa add YM saya “mteguhsat” atau gtalk “mteguhsat”..
OK mas teguh. saya add di YM, id saya “waruboy”