ngung bingung..

Suasana hati yang aneh kerap datang bergantian dalam dua bulan belakangan ini: mulai dari dongkol, kecewa, trus tiba-tiba senang, deg-degan, gelisah, trus tenang ato ngrasa biasa aja, trus excited lagi.. dan terakhir bingung.. hehe..

Trus yang bikin lu kayak rada gilak gitu apa, Guh??.. ini tentang pekerjaan, tentang karir, gitu lah kira-kira.. gw sempet ngrasa down banget beberapa bulan lalu, ketika kehilangan beberapa orang dekat sekaligus dalam sebulan, dan kemudian dongkol ama pekerjaan waktu itu hingga memutuskan untuk mundur.. walaupun tetep berusaha untuk berpikir positif, tapi yang namanya suasana hati ato perasaan tetep saja berbolak-balik…

Alhamdulillah, kemudian kabar-kabar baik dateng di akhir Juli hingga Agustus,.. bisa dibilang ini termasuk rezeki besar dari Allah, tapi sekaligus juga merupakan sebuah ujian-Nya,.. sebenarnya sih gw bener-bener ngrasa Alhamdulillah pisan, meski kemudian jadi bingung sendiri.. 😀

Ada dua tawaran pekerjaan menarik dateng ke gw, satu di Eropa, satu lagi Asia Tenggara.. dua-duanya menawarkan posisi yang sama, dari bidang ilmu yang sama.. perbedaannya ada pada topik bahasan, status posisi, dan kepastian.. dari semua poin tersebut dan juga atas pertimbangan keluarga, gw lebih cenderung memilih yang lebih dekat dengan tanah air.. tapi.. kesempatan untuk mendapatkan pengalaman di Eropa belum tentu datang dua kali.. nah, hal inilah yang bikin gw ngung bingung terus… sepertinya masih perlu satu alasan lagi untuk tetap pada pilihan Asia Tenggara… apa kira-kira ???

5 thoughts on “ngung bingung..

  1. eropa eropa eropa…sekali melangkah jangan tanggung2 laaaaaaaaaaaa….

    jangan merepet aja…..

    tawaran kojo dimana tu?

    Like

  2. tak bisa dibujok lagi???

    kalau ga kuat kali keinginan tak usah dibujok, yang dkeat aja….kalau pengeeeen kali….sedikit berkeras itu penting…

    Like

  3. Cari jdoh la guh.jgn bkrja trus.ntr kl ambil eropa dpetna bule eropa dunkz..lgpl kasian ortu dr kulian jauh trus ma anakna.bs2 seumur idup teguh jd org eropa..hehe..just my opinion ni guh..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s