on the way home..

hope it brings me home..

hope it brings me home, like it brought me here

Maaaaaakk, teguh pulaaaaanggg….. heheh

Yups, jumat[8/8] ini gw pulang ke Medan. Tapi sebenarnya bakal nyampe di Medan sabtu malam. Karena ga ada pesawat yang langsung ke Medan, jadinya ambil penerbangan yang ke Singapore dulu, trus lanjutin yang ke Medan. Supaya dapet yang murah (bbm naek soalnya..:P ), gw ambil penerbangan malem dengan maskapai bernama JetStar ke Singapore. Perkiraan nyampe sih jam setengah 12 malem, jadi yah sepertinya bakal bermalam di bandara. Lalu besok sorenya terbang ke Medan naek ValuAir, kayaknya sih ValuAir ini masih satu company ama JetStar. JetStar ini sebenarnya maskapai milik Singapore, tapi ga tau kenapa informasi mengenai JetStar juga dimuat di website milik Qantas Airways yang berbendera Aussie, dan di Taipei sini kantor penjualannya juga sama dengan kantor penjualan resmi Qantas. Mungkin ada komisarisnya yang sama kali yaa.. 😀

Baca-baca berita tentang AdamAir minggu ini ama teringat berita tentang badan pesawat milik Qantas yang tiba-tiba bolong karena ledakan di udara beberapa minggu lalu, agak bikin gw takut euy. Tapi yah mo gimana, kaga ada angkutan laen buat pulang. Yah, bedoa aja lah, moga semuanya aman-aman saja.. Aaamiiiin Ya Yang Maha Kuasa lagi Maha Berkehendak.

Kenapa gw pulang ??.. gw malah digosipin mo resepsi nikahan ama temen-temen gw.. gak benerrr emang.. [-( Sebenarnya cuma pengen refreshing otak ama perbaikan gizi, heheh.. Udah setaon kurang 3 minggu disini, dan selama itu berjibaku ama buku dan adu ketajaman mata ama kompie, walo akhirnya gw kalah -1 ama -1.75, dan merelakan 2 lensa nongkrong di batang hidung gw… 😦

Trus apa yang mo gw kerjain di Medan nanti yah ??.. Sebenarnya ada pesan dari supervisor gw, Prof. Liang ama Prof. Hsieh, buat tetep ngulik-ngulik coding buat riset ama thesis gw. Tapi gw mikir, bodo amat dah, gw pengen nyantai dulu bentar, hehe.. iya-iya, gw kerjain, tapi agak santai aja ngerjainnya yaa, Ok Prof ???.. hehe

Selain itu,.. gw pengen wisata kuliner di Medan, dah rindu berat ama sate Padang, lontong sayur, soto Medan Petisah, durian, sate Memeng, martabak, dan lain-lain banyak dah… hehe. Abis tuh, pengen nemuin kawan-kawan lama, kawan SD-SMP-SMU, yang banyakan dah pada nikah, hmm.. sekedar bertanya kabar..

lalu yang gw bingung, ntar gw pegi-pegi ma sapa yah ?.. kawan-kawan yang biasa bareng, sebagian dah pada nikah, sebagian lagi dah ga di Medan.. hmm, liat ntar deh..

Advertisements

5 thoughts on “on the way home..

  1. ga penting banget. cerita hidup lu ga akan dijadiin novel genk.
    klo trauma sama kecelakaan pesawat ahir ahir ini, pesen gua sebelum naek pesawat:
    “JGN lupa nyantumin nama gua di daftar ahli waris lu !!!! ”
    pasti wa doa’in smoga u selamat di akhirat kelak
    wakakakaka

    Like

  2. wach bro kyknya dach pulang nich, mang dari mana? ;D , tenang klo ente mo turun slamet turunnya di blog ane aje, dach ane sipin tuch landasannya….. ;D (b´canda bro) semoga kepengennya tercapai yooo bro, alnya klo waktu mepet juga kan sama boongnya…… abis kebanyakan sich kangennya………

    okkk….. bro slamet mendarat kembali di tanah air yang tercinta ini…..;D

    Like

  3. @fuskeh
    sialan maneh genk… doain ga benerrr… [-(
    gw doain persib lu degradasi ke dipisi 5 sekalian.. >:P

    @cahtein
    hehe…
    anyway, tengkyu boss

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s